Tips kecantikan untuk mempelai wanita sebelum hari H

Untuk calon pengantin, ada baiknya menuliskan persiapan yang harus dilakukan agar terlihat sempurna pada hari-hari bahagia.  Selain perjamuan katering atau warna-warna dekoratif yang mengelilingi gedung resepsi, keindahan mempelai harus menjadi salah satu prioritas utama dalam daftar impian daftar impian.
Jika Anda lebih cerah pada H-day dan Anda merasa lebih percaya diri tentang diri Anda ketika Anda mengalami serangkaian ritual, tidak ada salahnya untuk mendengarkan tips berikut.


1. Perawatan intensif 6 bulan sebelum hari H

Enam bulan sebelum pernikahan Anda bisa mulai dengan perawatan wajah dan tubuh. Namun jika memungkinkan, hentikan rutinitas seperti facial kurang dari dua minggu sebelum pertunjukan sehingga wajah terlihat bagus setelahnya.
Beberapa bulan sebelum H, pasangan juga harus menghindari jenis perawatan tertentu, seperti pengelupasan kulit atau mikrodermabrasi untuk menghindari kemungkinan reaksi alergi, kemerahan atau iritasi. klik untuk informasi Masker Spirulina

2. gigi penting!

Apakah Anda ingin gigi Anda terlihat cerah pada hari H? Anda dapat melakukan serangkaian upaya seperti pemutihan dan pelapisan gigi di klinik gigi tepercaya. Untuk memutihkan gigi secara alami, Anda juga bisa menggosok potongan stroberi atau lemon pada gigi Anda dan kemudian membilasnya dengan air dingin setelah mereka siap.
Hindari minuman yang meninggalkan noda membandel pada gigi Anda, seperti kopi, anggur merah, dan limun gelap setidaknya beberapa minggu sebelum acara.

3. Penghapusan bulu 1 minggu sebelum hari H

Rutinitas pertumbuhan dapat dilakukan dari tiga hari hingga seminggu sebelum hari H, jika Anda benar-benar ingin menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu dari permukaan tubuh, seperti kaki, tangan atau area bikini.
Khusus untuk wajah, selesaikan hair removal Anda sekitar 10 hari sebelum acara Dihelat.

4. Arti tes rias wajah

Betapapun sibuknya, Anda harus mengambil tes rias wajah dan jangan lupa untuk menyisir dengan penata rias dan penata rambut yang akan menggunakan layanan harian Anda. Jadikanlah jadwal setidaknya dua atau tiga minggu sebelum upacara.
Setelah belajar mandiri, jangan lupa untuk mengambil foto digital untuk melihat hasil riasan dalam bentuk gambar. Tahapan ini bisa mahal dan lambat, tetapi penting untuk melakukannya untuk menghindari penyesalan di kemudian hari. Jika Anda ingin mengenakan topi atau aksesori lain pada upacara pernikahan, ambillah dengan tes rias agar bisa dikombinasikan dengan nuansa riasan.

5. Referensi kosmetik dan rambut

Akhirnya, pilih makeup dan rambut yang sesuai dengan kepribadian dan kondisi masing-masing agar tetap nyaman untuk hari pernikahan. Informasikan kepada artis make-up sedetail mungkin dan beri tahu dia segera jika Anda alergi terhadap suatu produk.
Setelah semua, hati yang tenang masih merupakan hal yang paling penting untuk keindahannya, yang selalu memancar dari dalam.