Tips kecantikan untuk kulit berminyak yang perlu Anda ketahui

Sederhana namun kuat!
Kotoran dan kotoran bahkan bisa menyebabkan bintik hitam pada orang dengan kulit berminyak. Tenang, karena 5 solusi sederhana berikut akan membantu Anda menjaga produksi minyak tetap terkendali.


1. Jagalah kebersihan wajah Anda
Salah satu cara terbaik untuk mengontrol kelebihan minyak adalah dengan membersihkannya dan menjaganya tetap bersih setiap saat. Hal ini penting untuk membersihkan wajah dua atau tiga kali sehari untuk menghilangkan akumulasi kotoran dan minyak deposito yang menyebabkan pori-pori tersumbat, jerawat dan lain-lain.

Gel atau pembersih busa lebih baik untuk kulit berminyak. Carilah pembersih atau pencuci yang bebas minyak. Namun, jangan gunakan teknik pembersihan abrasif karena mereka akan menghilangkan kelembaban alami dari kulit dan kelenjar sebasea akan menghasilkan lebih banyak minyak.

2. scrubbing hati-hati

Penting untuk menghilangkan kulit berminyak sekali atau dua kali seminggu. Ini adalah salah satu ujung kulit berlemak yang paling penting. sebum berlebih diproduksi, menyebabkan sel-sel kulit mati pada permukaan kulit, sehingga jerawat, komedo dan komedo dan, tentu saja, kulit terlihat kusam.
Untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati dan memperbaharui permukaan kulit menyebabkan jerawat pada kulit, termasuk pengelupasan pada perawatan kulit. Bersikaplah lembut dan jangan menggosok kulit Anda terlalu keras.

3. Gunakan Masker Wajah

Setelah pengelupasan, Anda melanjutkan dengan masker wajah vitaline softgel pemutih. Langkah nasihat mingguan ini untuk merawat kulit berminyak sangat penting. Masker atau masker wajah yang mengandung tanah liat sangat baik untuk kulit berminyak, karena bahan ini dengan lembut menyerap minyak berlebih pada wajah.

4. Gunakan toner non-alkohol

Bersihkan wajah Anda setiap hari dengan toner untuk menghilangkan kelebihan minyak dan menghilangkan kotoran dari kulit yang tersisa, bahkan setelah dibersihkan dengan pembersih. Perawatan kulit dengan air mawar adalah toner yang sangat baik. Bahkan merek toner non-alkohol di pasaran dapat digunakan untuk mengatur sebum.

5. Selalu gunakan pelembab

Berlawanan dengan kepercayaan populer, kulit berminyak membutuhkan hidrasi dan hidrasi yang adekuat. Kulit pengelupas yang melembapkan hanya akan merangsang kelenjar sebasea untuk menghasilkan lebih banyak minyak. Karena itu, pilih pelembab berbahan dasar air yang tidak mengandung minyak dan tidak mudah terbakar.
Sederhana, kan? Apakah Anda berlatih atau belum?