Jasa Joki Mobile Legends Malah Kian Moncer

Jakarta – Kedatangan game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile sebenarnya tidak terlalu mengganggu hype game Mobile Legends di Indonesia. Game besutan Moonton ini masih sibuk dimainkan oleh para gamer negara.


Bahkan, di kalangan gamer Mobile Legends masih banyak yang menggunakan layanan joki peringkat. Hal ini diakui oleh Julio, salah satu penyedia layanan joki Mobile Legends di Indonesia.
Berbicara dengan detikINET melalui WhatsApp, Selasa (5/6/2018), Julio mengatakan bahwa pesanan untuk menaikkan peringkat Mobile Legends nanti bahkan lebih cepat. Dia juga meraup pundi-pundi uang lebih besar dari biasanya.

“Dua minggu terakhir di bulan Mei sudah tembus Rp 100 juta, biasanya hanya sekitar Rp 60 juta,” kata Julio.
Dia juga mengatakan jika uang sebanyak itu didapat dari hasil 500 ID ID atau akun gamer Mobile Legends. Dari perincian yang diberikan kepada detikINET, pada periode minggu pertama (21 Mei hingga 27 Mei), ia memperoleh penghasilan total Rp 51.012.000.

Sementara di periode minggu kedua (28 Mei – 3 Juni) ia memperoleh total Rp 58.407.000. Dari uang sebanyak itu dia tidak makan sendirian. Julio harus berbagi dengan tim joki andalannya serta biaya promosi.
Julio mempresentasikan, pesanan yang mengalir tidak lain karena hasil bermain iklan di Instagram. Tidak mau kalah dengan akun toko online pada umumnya, layanan joki Julio memanfaatkan fitur Instagram for Business.
“Kami sudah memiliki Instagram for Business untuk waktu yang lama, tetapi baru kemarin adalah promosi gila, hasilnya adalah, itu sangat berpengaruh, semakin diiklankan, semakin ramai pesanan,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa kedatangan game PUBG tidak mengganggu layanan joki-joki miliknya. Terbukti masih banyak gamer yang memainkan Mobile Legend. Ditanya apakah dia tertarik membuka layanan joki PUBG, dia mengatakan dia tidak tertarik.
“Baseball PUBG bisa menghasilkan uang, joki PUBG bisa sulit, satu pertandingan bisa satu jam.” Mendengar jasa para joki dekat, “tutupnya.