Ide Dinding Kaca Cantik Ini Bisa Buat Interior Kelihatan Lapang

Telah diketahui bahwa kaca adalah bahan yang sering digunakan untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih luas daripada kondisi aslinya. Biasanya, kaca digunakan sebagai partisi antara ruangan dengan ruangan lain atau ruangan dengan taman di kebun. Dinding kaca ini juga bisa meninggalkan kesan bersih dan modern, loh.

Sebaliknya, itu segera membingungkan koleksi ide-ide kaca dinding yang indah yang membuat interior luas!

1. Kaca dinding untuk kamar tidur yang menyatu dengan alam
Kaca di sini bukan hanya sebagai jendela rumah, tetapi juga sebagai dinding. Dinding kaca tumbuh dari lantai ke langit-langit. Dinding kaca tunggal ini tidak hanya membuat ruangan sempit tampak lebih luas, tetapi juga membuat ruangan terlihat seperti menghubungkan dengan selang hijau, kan?

Dinding kedua dari kaca memisahkan kamar tidur dan kamar mandi
Unit-unit studi biasanya sangat kecil. Sebab, area kamar mandi sering memiliki ukuran terbatas. Agar tidak merasa terkekang dan merasa nyaman saat mandi, cukup gunakan dinding kaca sebagai partisi kamar tidur. Jika Anda meletakkan tirai di dinding kaca saat Anda mandi.

3. Kaca dinding di ruang penyimpanan
Ruang penyimpanan di rumah sering diabaikan karena ukuran dan fungsinya yang kecil, yang hanya untuk penyimpanan produk. Namun, kenyamanan di ruang penyimpanan harus diperhitungkan agar tidak menjadi situs germinal. Gunakan dinding kaca dengan daftar hitam yang terlihat pintar. Hasilnya adalah ruang penyimpanan sempit yang terasa luas.

4. Kaca dinding untuk ruang kantor
Kantor tempat Anda bekerja memiliki medan terbatas, tetapi Anda memerlukan banyak ruang pribadi? Dinding kaca solusinya. Meskipun ruang pertemuan atau ruang direktur kecil, dinding kaca dengan jenis kaca buram akan membuatnya terasa luas.

5. Dinding kaca ruang keluarga dengan halaman belakang
Dinding kaca tidak hanya membuat ruangan terlihat lebih luas, tetapi juga menghemat listrik di siang hari. Bayangkan, jika Anda memiliki dinding kaca di rumah Anda, hari itu akan sangat cerah tanpa bantuan lampu-lampu rumah. Untuk mencegah dinding kaca yang tinggi agar tidak putus dan bergetar dengan mudah, gunakan kotak persegi panjang dari besi untuk menahannya.

6. Dinding kaca penghalang area tidur
Meskipun mereka hanya tinggal di unit-unit perumahan, ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman ketika ruangan dipadukan dengan ruang makan, dapur dan kamar mandi. Cobalah membuat dinding kaca minimalis seperti ini, agar tidak terjadi.

7. Kaca dinding dan jendela
Bagi sebagian orang, penggunaan dinding kaca dan jendela adalah sah, asalkan tidak mempengaruhi privasi penghuni rumah. Misalnya, sebagai rumah modern dengan gaya minimalis, ia menggunakan dinding kaca hampir di seluruh sisi rumah Anda.