Feminin Banget! Ini 7 Ide Nuansa Warna Salem untuk Interior Rumah

Pernahkah Anda mendengar warna salmon? Warna salmonnya oranye. Nama warna berasal dari salmon, karena warnanya mirip dengan daging ikan. Warna Salem dibagi menjadi salmon tua, salmon muda dan salmon sedikit merah muda.

Warna salmon sering digunakan oleh wanita untuk barang-barang fashion, seperti pakaian dan tas, karena sangat feminin. Ternyata, ketika diaplikasikan pada interior, rasanya tak kalah indah. Apakah kamu tidak berpikir? Lihatlah beberapa ide salmon untuk interior rumah ini!

1. Atap salmon
Kebanyakan orang lebih suka memperhatikan masalah bagian berwarna dari dinding yang berseberangan dengan bagian atap. Agar berbeda, cat atap rumah dengan salmon. Pilih warna ikan salmon muda agar rumah tidak terasa terlalu penuh.

2. Lemari kecil dengan warna salmon
Jika Anda tidak berani menggunakan warna salmon dalam warna rumah, cukup gunakan pegangan salmon dari lemari dengan detail hitam, yang tidak kalah indah. Ukurannya tidak terlalu besar dan memiliki banyak laci. Anda dapat menempatkan lemari ini di sudut ruang sebagai ruang penyimpanan dan sebagai tempat tidur (meja samping).

3. Tirai panjang dengan warna salmon
Kain gorden panjang warna salmon tanpa alasan bisa menjadi pelengkap untuk interior rumah. Kesan internal akan terlihat lebih elegan dan feminin. Gorden dan gorden juga bisa menjadi solusi untuk rumah dengan langit-langit rendah.

Gantung tirai di atas jendela dan biarkan bagian bawah menggantung dari lantai. Pilih warna-warna muda untuk kesan ruangan yang lebih besar.

4. Interior warna biru dengan warna salmon yang ditekankan
Warna salmon juga cocok untuk ditonjolkan di ruang biru muda sebagai contoh interior ruang keluarga sebelumnya. Warna salmon tidak harus diterapkan ke banyak objek, hanya pada bantal sofa dan karpet. Agar lebih menarik, pilih sarung bantal dengan pola. Itu terlihat cantik, kan?

5. Interior penuh warna salmon
Ide interior selanjutnya adalah interior penuh warna salmon. Semua bagian dinding berwarna salmon, seperti warna ruang tamu. Utsmaniyah besar di tengah juga memiliki warna salmon yang dikombinasikan dengan mawar.

Furnitur lainnya, seperti sofa, lampu dan permadani, hampir berwarna keemasan. Ide internal ini sangat cocok untuk rumah bergaya Maroko atau rumah bergaya oriental.

6. Interior abu-abu dan campuran kamar tidur berwarna salmon
Apakah interior kamar Anda terlihat gelap karena dindingnya berwarna abu-abu? Tidak perlu terburu-buru mengubah warna warna kamar tidur untuk mendapatkan interior yang lebih cerah. Bawalah benda-benda dekoratif seperti bantal atau kursi dengan aksen warna beraksen garam.

7. Warna salmon untuk mandi lebih menyegarkan
Warna tawa tidak hanya menciptakan kesan feminin, tetapi juga memberikan kesan yang menyegarkan. Karena itu, warna salmon juga cocok sebagai aksen di kamar mandi. Anda bisa memadukannya dengan cat mint putih atau hijau, seperti yang bisa Anda lihat dalam desain kamar mandi di atas, yang menunjukkan warna salmon di handuk dan karpet.