Desain Pagar Kayu Minimalis Untuk Rumah

Hampir semua rumah modern di Indonesia dan di luar negeri selalu memperhatikan fungsi pagar yang baik untuk penghuni. Dari segi bahan itu sendiri, ada model pagar minimalis yang bisa digunakan untuk membuat pagar. Selain besi dan beton, pagar kayu sangat diinginkan sebagai penghalang eksternal untuk tempat tinggal penduduk manapun.

Pagar kayu yang kokoh juga dapat menjadi penghambat kemungkinan masuknya rumah sambil tetap mempertahankan nilai estetik dan daya tahan.

Bagi Anda yang mencari inspirasi dari pagar kayu, Kania memiliki 10 model pagar kayu sederhana, tetapi memiliki manfaat besar. Bersamaan dengan kesopanan, pagar kayu ini dapat menambah inspirasi untuk mengubah atau memasang pagar kayu baru di rumah.

1. Pagar minimalis sederhana dan indah
Dengan beton beton sebagai batas luar teras di jalan, pagar kayu modern ini tidak menjamin kebosanan atau ketidakteraturan waktu. Desain pagar kayu ini tidak memiliki banyak nuansa dekoratif, tidak terlalu mudah dengan susunan panel kayu yang berbentuk horizontal.

Namun, pelatihan ini terlihat kuat dan minim perawatan. Ketika Anda mempercayakan pagar kayu kepada seorang spesialis yang berpengalaman, pagar kayu berdiri kokoh dan tangguh ketika menyangkut roda. Ini berkat dorongan roda sebagai pengungkit.

2. Dekorasi kaca untuk pagar kayu mewah
Inspirasi pagar kayu ini cukup unik dan jarang bisa dilihat di rumah-rumah modern ibukota. Paduan antara pagar kayu dengan elemen kaca dapat memberikan kesan yang berbeda. Di pagar kayu ini, penghalang digunakan dengan konsep terbuka dari kanan dan kiri. Sedangkan lingkaran kaca dari luar memberi gambaran tentang interior rumah. Untuk pagar kayu yang menggunakan engsel kiri dan kanan, perawatan rutin dianjurkan untuk menjaga kondisi pagar kayu dari waktu ke waktu.

3. Pagar kayu untuk perumahan modern dan minimalis
Masih dengan unsur kaca, desain pagar kayu ini terlihat modern dan minimalis, yang menyesuaikan dengan perumahan modern. Aplikasi kaca transparan banyak digunakan untuk menghilangkan kesan “dingin” yang biasanya ditemukan di pagar kayu. Selain ringkasan kondisi di balik pagar, penggunaan kaca pada pagar kayu juga memberikan ruang bagi cahaya untuk masuk. Kondisi otomatis rumah di belakang pagar juga lebih cerah dan tidak seram seperti yang diperkirakan sebelumnya.

4. Pagar kayu rendah untuk rumah dengan tampilan mewah
Pagar kayu rendah umumnya lebih estetis daripada perlindungan terhadap risiko eksternal. Oleh karena itu, pagar kayu rendah sering digunakan di kompleks perumahan dengan keamanan yang lebih tinggi di pos-pos pemeriksaan. Ia juga memiliki lebih banyak kebebasan untuk dibuat dengan pagar kayu rendah. Konstruksi pagar kayu dapat dibuat seamorphic mungkin dengan berbagai pengaturan dan pengaturan piring. Hasilnya? Rumah terlihat lebih mewah dengan pagar kayu yang rendah.

5. Pagar besi kayu hitam
Pengaturan pagar kayu dalam bingkai vertikal berbingkai bingkai besi hitam adalah favorit. Pagar kayu tidak terlalu tebal atau tinggi, sehingga rumah terlihat lebih manis dan lebih elegan. Karena warna sederhana dari pagar kayu dan pagar beton besi hitam itu juga mudah untuk dilukis sesuai dengan warna yang diinginkan. Jadi Anda bisa berkreasi dengan warna warna close-up favorit Anda.

6. Pola pagar kayu bakar
Bosan dengan tampilan pagar kayu yang monoton? Dengan kreasi motif benang besi, Anda bisa memiliki pagar kayu dengan hiasan tertentu, tanpa harus terlihat terlalu modern. Dominasi kayu masih terlihat di pagar kayu ini, sehingga hasil akhir dari pagar kayu ini terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

Dengan konsep terbuka pada dua sisi, pagar kayu memiliki elemen kayu yang memberi kesan indah dan mewah sebagai material besi.

7. Pagar kayu minimalis pedesaan
Kania memilih pagar kayu ini karena kesan sederhana namun tak lekang oleh waktu. Dalam hal ketinggian, pagar kayu ini juga cukup sederhana dan dapat menciptakan tepi yang kuat antara sisi dan jalan-jalan. Dengan rongga di antara batang kayu, pagar kayu ini tampak mewah namun ramah. Pagar kayu jenis ini juga tidak terlalu berat.

8. Pagar kayu individual untuk pintu samping artistik
Eits, pagar kayu tidak hanya untuk halaman depan dan hanya format besar. Rumah dengan pintu samping juga dapat menggunakan pagar kayu ukuran tunggal secara maksimal untuk keseluruhan hasil dari lingkungan hidup mewah.

Perhatikan juga tata letak rongga kayu, yang tidak terlalu padat, sehingga penghuninya tetap bisa memperhatikan pengunjung yang ingin mengunjungi mereka. Kemudian, jika ingin memiliki pintu samping rumah lain dengan yang biasa dan permanen, tambahkan unsur kayu sebagai inspirasi dari pagar kayu.

9. Pagar kayu putih Cottage Ala
Pagar kayu ini memiliki konstruksi ganda, pagar memanjang dan rata di sisi kiri dan pagar kayu cukup rendah. Sebuah permainan yang dirancang secara elegan juga terlihat di pagar kayu utama, yang memiliki desain persegi biasa di bagian bawah dengan hiasan melengkung di bagian atas teralis yang dibentuk. Sentuhan terakhir adalah warna putih yang selalu mengingatkan Anda tentang kegiatan Natal di daerah tropis di pantai.

Perpaduan antara beton dan kayu solid
Pagar kayu juga cocok untuk digunakan dalam model rumah yang tidak terlalu besar dan hanya memiliki pintu utama kecil ke median.