Cara mencerahkan wajah permanen secara alami dalam 1 hari

Cara mencerahkan wajah yang permanen sebenarnya bisa dilakukan. Baik dengan bahan alami (herbal), perawatan kulit atau tindakan medis. Setiap metode, bagaimanapun, memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu. Karena itu, Anda harus lebih berhati-hati dan hati-hati saat memilih perawatan wajah. Nah, kali ini kami memberi Anda tips tentang cara memutihkan wajah Anda secara permanen dengan Cream Hn asli. Jika Anda penasaran, perhatikan komentar berikut.

Cara memutihkan wajah permanen dengan bahan alami (herbal)

Cara memutihkan wajah paling aman alami dengan perawatan alami. Penggunaan ramuan herbal untuk wajah tidak akan menimbulkan efek samping. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir, bahkan ketika diterapkan sesering mungkin. Ini adalah bahan alami pemutih wajah:

1. masker yogurt

Yoghurt adalah produk sampingan dari susu. Ini mengandung asam laktat, yang berguna sebagai pemutih alami. Yoghurt juga bisa melembabkan dan melembutkan kulit. Untuk masker Anda dapat memilih yogurt alami (yogurt rasa netral)

Cara menggunakan topeng ini, yaitu:

Campurkan 1 sendok makan yogurt dengan 1 sendok makan madu
Aduk rata
Oleskan masker wajah dan leher secara merata
Biarkan selama 20 menit
Bilas dengan air bersih
Perawatan ini bisa digunakan dua kali seminggu.
Baca juga: Cara memutihkan wajah dengan yogurt.

2. topeng madu

Apakah Anda memiliki sebotol madu di lemari es? Jika demikian, jangan diminum! Madu juga bisa digunakan untuk masker wajah. Nutrisi dalam madu membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata. Madu juga menyimpan sejumlah mineral yang membantu melembabkan wajah. Dan kandungan vitamin C, yang dapat meringankan wajah dan menghilangkan jerawat dan flek hitam.

Bagaimana cara menggunakannya:

Hanya gunakan madu murni di semua bagian wajah Anda
Diamkan selama 30 menit
Bilas dengan air bersih
Untuk hasil terbaik, gabungkan masker madu dengan jus zaitun atau lemon
Perawatan ini bisa digunakan 2 kali seminggu

3. Masker oranye

Seperti wajah permanen dapat berubah menjadi putih dengan jeruk. Karena tingginya kandungan vitamin C, buah jeruk sering digunakan untuk perawatan kulit. Jeruk dapat membantu membersihkan wajah dan melembutkan tekstur kulit.

Bagaimana cara menggunakannya:

Campurkan 2 sendok makan jus jeruk dengan 1 sendok makan yogurt tawar
Aduk untuk membuat pasta
Usapkan ke wajah sebagai pijatan
Biarkan selama 30 menit
Bilas dengan air bersih
Lakukan perawatan ini 2 kali seminggu

4. Masker lemon

Tingginya kadar asam sitrat sering menyebabkan buah ini diekstrak dan digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kulit lebih cerah. Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan, yang berguna untuk menyinari wajah, merangsang regenerasi sel-sel kulit dan membuatnya terlihat lebih muda.

Bagaimana cara menggunakannya:

Campurkan 1 sendok teh lemon, 1 jam madu dan 1 sendok teh susu segar
Aduk semua bahan sampai sama dengan pasta
Oleskan pada wajah dengan tangan bersih
Tunggu 30 menit lalu bilas dengan air
Perawatan ini bisa digunakan 2 kali seminggu
Jika Anda tidak memiliki semua bahan ini, lemon hanya cukup untuk menerangi kulit ketika digunakan secara rutin. Oiya, jika Anda memiliki tipe kulit sensitif, Anda harus menghindari perawatan dengan masker lemon. Juga, masker ini tidak boleh diterapkan pada kulit yang memiliki luka. Dan hindari sinar matahari langsung setelah mengaplikasikan masker ini, karena dapat menyebabkan iritasi kulit.

5. Masker lidah buaya

Hiperpigmentasi adalah salah satu penyebab warna kulit tidak merata. Aloe vera mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dapat meringankan gejala hiperpigmentasi di kulit. Aloe vera juga membantu proses regenerasi kulit, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, melembabkan dan menghilangkan flek hitam.

Bagaimana cara menggunakannya:

Siapkan 1 semprotan lidah buaya, lalu bersihkan
Potong daun lidah buaya menjadi 2 bagian
Ambil bagian gel atau lendir
Oleskan secara merata ke wajah
Tunggu 30 menit
Bilas wajah dengan air hingga bersih
Perawatan ini bisa digunakan 2 kali seminggu